Ads

Kamis, September 04, 2008

Memaksimalkan Aplikasi Alarm Manager

Dengan jadwal kegiatan yang padat, kadang kita sampai melupakan hal lain yang juga harus dikerjakan. Biasanya, agar semua kegiatan tidak terlewatkan kita bisa menulis semua jadwal pada buku agenda. Namun itu kadang belum cukup. Hal tersebut tak jarang terlupakan bagi kita yang rada-rada pikun gitu. Mengingat kita tidak selalu menenteng buku catatan setiap waktu. Nah, kalau ponsel pasti selalu bawa kan? Bagaimana kalau semua itu kita catat diponsel saja. Trus untuk mengingatkan, kita bunyikan alarmnya.
Biasanya setiap ponsel sudah menyediakan fitur alarm. Namun, itu hanya bisa diseting untuk satu waktu kegiatan saja. Bagaimana kalau ingin menyeting beberapa alarm untuk kegiatan yang berbeda?
Solusinya, gunakan aplikasi Alarm Manager. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menyetel alarm dari beberapa waktu yang berbeda. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi pula dengan counter dan juga stopwatch.
Berhubung ini bulan ramadhan, aplikasi ini tentu sering digunakan. Bagi kamu yang susah bangun untuk sahur, inilah solusinya. Caranya : tinggal setting waktu alarm, maksimalkan volumenya dan taruh dekat telingamu. Dijamin deh, kamu cepat bangun asal telingamu masih normal. Selain itu, aplikasi ini kan bisa digunakan juga untuk mengingatkan kita misalnya waktu imsak, sholat subuh, magrib, dsb asalkan sebelumnya diseting dulu. Kita tinggal melihat jadwal solat dan imsakiyah dari kalender, pengumuman dimasjid, televisi, dll terus dimasukkan ke setingannya.

Untuk bisa memiliki aplikasi ini, silahkan DOWNLOAD DISINI

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas, punya aplikasi alarm pesan harian seperti kayak yang ada di TVOne. PEMILU TINGGAL ... HARI LAGI.
kalo ada bagi dong.
makasih sebelumnya.

fachrud@gmail.com