Ads

Rabu, September 10, 2008

Membuat Wajah Unik dengan Face Warp


Mengedit foto hasil jepretan kamera ponsel menjadi lebih cantik dan menarik itu sudah biasa. Banyak yang melakukan itu. Tapi menjadikannya lucu yang bikin ketawa dan aneh itu luar biasa.
Kalau begitu, gunakan saja aplikasi Cognimatics Face Warping. Dengan aplikasi ini semua bisa jadi aneh dan menggelikan. Bahkan orang yang paling cantikpun bisa jadi jelek. Apalagi yang memang bawaan orok sudah jelek. Bayangin aja, jika wajah bisa di bikin melebar, menciut, bermulut lebar, berhidung besar. Ancur deh.
Aplikasi cognimatics Face Warping memang menawarkan keunikan tersendiri. Caranya cukup simpel. Setelah menginstal aplikasi ini, masuk ke menu utama dan klik face warping. Karena berkaitan dengan foto atau gambar, aplikasi ini mengandalkan pada fasilitas kamera. Foto yang akan dirubah bisa diambil langsung saat aplikasi sedang diaktifkan atau berasal dari file yang sudah disimpan didalam memory. Tinggal klik dan gambar dapat langsung diubah. Terdapat 8 pilihan berbeda yang dapat disesuaikan dengan keinginan. Untuk merubah atau memilih efek wajah tinggal menekan tombol navigasi ke arah kiri atau kanan. Atau bisa juga dilakukan dengan menekan menu "pilihan" yang ada disebelah kiri bawah. Lalu tekan pilihan "next warp". Setelah mendapat wajah yang diinginkan, tinggal simpan atau langsung dikirim melalui MMS, email, bluetooth atau infrared.
Aplikasi ini akan berfungsi maksimal dengan ponsel yang mendukung kamera. Misalnya nokia 3230, 7610, 3650, 6680, 6630, 7650, N70, dll

DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar: