Selasa, November 25, 2008

Chating dengan Mig33 di PC


Siapa sih yang tidak kenal dengan yang namanya Chating. Bagi penggemar chating tentu sudah ngerti dengan aplikasi chatting Mig33. Iya, aplikasi tersebut sudah banyak yang menggunakannya. Hanya dengan modal ponsel java kuno dah gak jaman aja dan koneksi GPRS sudah bisa Mencicipi. (mencicipi? Kaya apa…gitu) Ah, tentu pakai pulsa dong. Ya iya lah. Masak pakai daun.
Lalu bagaimana jika tak punya ponsel? Sederhana saja. Pinjem kakakmu, embahmu, yayangmu, bokapmu atau cari aja di jalan. Kali aja ada yang sudah gak butuh hape terus membuangnya. Ha ha ha.
Terus, yang ingin menggunakan Mig33 di PC apakah bisa? Itu pertanyaan yang udah lalu dan tentu saja bisa.
Gunakan saja Sjboy Emulator khusus untuk Mig33. kamu sudah punya? Syukur jika sudah. Tapi bagi kamu yang lagi pusing muter-muter nggak ketemu yang namanya Sjboy Emulator untuk Mig33 hingga terdampar sampai disini, itu keberuntungan buat kamu. Soalnya aku sudah menyediakan itu, untuk kamu download di PC dengan gratis alias mboten usah mbayar kang. Untuk internetannya tentu bayar, kecuali kamu dah menemukan trik buat internetan gratis atau pekerjaan kamu memang penjaga warnet.
Waduh, ini postingan kok becanda melulu ya. Ah, biar tidak monoton gitu. Sejenak melepaskan tawa yang udah lama tertahan nie. Masak serius terus.
Nggih sampun, sumonggo panjenengan download kemawon. Silahkan di download aja.
[DOWNLOAD DI SINI]

6 komentar:

Joko Yede mengatakan...

Hehehehe...Salam dari kota Blitar aja deh.

SKYTERROR mengatakan...

NUMPANG PROMOSI.... VISIT
http://www.gameisno1.co.cc/

DOWNLOAD FREE GAME HIGH QUALITY...

ekaisar mengatakan...

matursuwun infone...

wayan mengatakan...

hahaha...asik juga bcandanya..

btw.. tararengkyu mas..
numpang sedot ya...

Zooen's mengatakan...

makasih ya,....

Zooen's mengatakan...

mksih bwat infonya....