Ads

Senin, November 03, 2008

Aplikasi Untuk Mengirim File Java and Symbian


Ponsel dengan konektifitas yang lengkap itu memang diperlukan. Biasanya, walaupun punya ponsel yang bagus tapi minim dalam konektifitas, kita terus menukarnya dengan ponsel yang punya konektifitas yang lengkap. Hal itu dilakukan agar kita mudah dalam berbagi file misal wallpaper, screensaver atau ringtone. Dengan mengandalkan koneksi bluetooth atau infrared kita sudah dapat menerima file-file tersebut secara gratis.
Sekarang yang aku tanyakan adalah apakah bisa berbagi file aplikasi/game java dan symbian langsung dari ponsel secara mudah?
Jawabannya adalah bisa saja.
Untuk yang model symbian s60 versi 1 bisa langsung dikirimkan. Sedang symbian s60 versi 2 keatas, biasanya diproteksi sehingga perlu untuk me-rename-nya.
Nah, kalau gak pingin ribet untuk me-rename aplikasi yang mau ditransfer, gunakan saja aplikasi yang bernama Instant Me. aplikasi ini berguna untuk mengirim sis applications, java midlets, ringtones dan images.
Dengan demikian, kamu gak usah pusing lagi mendownload dari internet atau membeli aplikasi dari penyedia konten untuk memiliki aplikasi seperti yang dipunyai temanmu dong.
Mengenai cara penggunaan aplikasi ini cukup mudah. Tinggal download dari sini dan pasang diponsel kamu. Pertama, setelah buka aplikasi ini kamu register dulu biar bisa menggunakan secara penuh. Silahkan masukkan angka berapa saja. Karena aplikasi ini sudah di crack. Setelah itu tinggal pilih sis applications, java midlets, ringtones atau images yang mau dikirim. Aktifkan koneksi bluetooth, atau infrared. Sudah terkirimlah aplikasi itu.

Silahkan download aplikasi Instant Me [Dengan Klik Disini]
Aplikasi ini kompetibel untuk ponsel symbian S60 OS7

Tidak ada komentar: