Ads

Senin, Februari 18, 2008

Internet TV dan Radio Player 5.2

Kamu sudah sering nonton tv ama dengerin radio kan? Ya iya lah. Jelas itu kegiatan rutin sehari hari. Gitu kan jawabnya. Ya emang bagi kamu yang sering berada dirumah atau punya ruang kerja yang lengkap dengan fasilitas Tv dan radio tentu itu bukan masalah. Tapi coba saja, gimana kalau di rumah atau di kantor cuma ada komputer dan koneksi internet broadband tanpa tv tuner. Itu juga bukan masalah kok. Saat ini kan udah ada banyak stasion tv dan radio yang terdaftar di internet, yang menayangkan siaran2nya secara streaming.
Nah, untuk dapat menikmatinya, kamu bisa menyoba aplikasi bernama Internet Tv & Radio Player. Yang saat ini udah mencapai versi 5.2. Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa menikmati ribuan kanal siaran Tv dan radio internet secara cuma2 dari berbagai negara di dunia tanpa tambahan perangkat Tv Tuner.
Aplikasi ini relatif mudah untuk digunakan. Kamu dapat mengaktifkan modus full screen dan memilih stasiun pemancar favorit yang ingin dinikmati atau bisa juga disimpan dalam database favorite. Isi database tsb dapat di eksport atau diimport dari dan ke pc lain yang juga memiliki aplikasi tsb.
Jika kamu tertarik mencoba silahkan unduh dari http://www.epctv.com/download/TVPlayer.exe
ukuranya skitar 1,4 Mb.
Eits, tapi inget itu sofware berharga USS 19,95. Tapi kamu masih bisa mencoba versi trialnya kok. Dan kamu bisa mencari serial/crak nya di www.crackfound.com
Sebelumnya pastikan juga kamu punya koneksi internet broadband supaya bisa menikmati siaran dengan mulusss.

Tidak ada komentar: