Ads

Minggu, Februari 17, 2008

Drum Track 0.91.2 Beta

Kamu suka ama alat musik ritmis gak? Klo kamu suka, nih ada sofwarenya. Manfaatkan aja komputermu dalam menyusun pola track melalui sofware. Salah satu alat musik ritmis yang didukung oleh sofware adalah drum. Sofware freeware yang menyediakan fitur lengkap bagi para drummer adalah Drum Track.
Sofware tsb memampukan kamu untuk melakukan editing, play back, mixdown complete drum scores, menggunakan contoh audio hit drum dalam berbagai format antara lain : wav, wma, ogg, mp2, aiff, flac dan mp3. Volume dan jenis komponen drum sample dapat di custom sesuai keinginanmu. Sound engine drum track dibentuk menggunakan FMOD sound symtem. Export file ke dalam format wav ataupun realtime playback juga didukung oleh Drum Track lho.
Untuk memprediksi human error, kamu dapat menjalankan randomize drum hit/volume. Untuk dapat menggunakan Drum Trac,terdapat beberapa hal yang mesti kamu penuhin oleh sistem operasi windows kamu. Yaitu harus memiliki directx 9 ke atas, sound card, pointing device dan microsoft.Net framework 2.
Jika kamu berminat silakan download di http://tinyurl.Com/26nt7g Ukuran file nya skitar 8.33 Mb

Tidak ada komentar: