Ads

Sabtu, Maret 01, 2008

Trik mengintai sms & telepon di ponsel

Mulai sekarang, kamu mesti hati-hati nih, soalnya sekarang kan dah ada layanan yang begitu canggih untuk menyadap telepon dan sms dari ponsel kamu. Trik ini bukan hanya untuk ngebuat kamu kebingungan karena dapat menampilkan histori sms dan panggilan masuk atau keluar secara akurat.
Persiapan untuk memulai :
yg bisa dipakai untuk mengintai adalah ponsel symbian seri 60 [tipe N70,N90,6681,6682,6670,6630,3230,6260,7610,6620,6600,6680]. Sdg utk beberapa tipe ponsel yg baru akan didukung utk melakukan aksi ini adl nokia dgn tipe N71,N80,N92,E60,E61,E70,3250 dan N91. Kmudian persiapan slanjunya adl terhub. dg server flexispy {www.Flexispy.Com} stelah itu kamu bisa menseting parameter koneksinya ke dlm ponsel dg menggunakan kode xxx yg tadi sudah didapatkan. Jk sudah, sekarang saatnya kamu menyeting juga parameter gprs yg harus kamu sesuaikan dg operatornya.
Stelah kamu melakukan setingan di atas, brarti kamu sudah berhasil melakukan satu langkah pertama. Sterusnya kamu menuju langkah kedua yaitu seting system laporan. Pd seting laporan ini, kamu harus mencatat kejadian yang dilaporkan. Mslnya aja dlm 1 jam kamu menset maksimal 30 sms. Itu brarti dlm 1 jam km bisa menerima laporan penyadapan sms sebanyak 30x. Berbicara mslh penyadapan ini, km bukan hanya bisa menyadap sms aja kok, melainkan bisa jg menyadap telepon, akses gprs dan jg mms. Asyik kan?
Menghubungkan dgn server.
Jk seting slesai dilakukan, klik start capture n pilih yes. Smua data yg bs diintip bisa diketahui melalui daftar kontak nama yg pernah km hubungi sejak layanan ini kamu pakai. Jk sudah dilakukan, maka langkah terakhir adalah menikmati hasil penyadapan.
Langkah2 melihat hasil penyadapan :
kamu haruslah login melalui website flexispy. Kamu bs melihat lebih lengkap disini sesuai seting awal yg ada. Disini km bisa melihat data yg menampilkan isi sms, mms, gprs dan history telepon. Bahkan, nomor IMEI. Disamping menampilkan data, km juga bisa mendownload tampilan yg tersedia disana. Sbagai tambahan info, flexispy bukanlah program trojan maupun virus, krn ini bisa di remove sewaktu waktu jk dirasa tdk dibutuhkan lagi. Itu hanyalah sofware pemonitor aktivitas seseorang yg dipasang diponsel.
Sebagai alternatif lain klik aja di www.mobile-spy.com atau www.spy-phone.com
Selamat mencoba aja ya..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

klo buat BB aplikasi sprti flexispy bs ga yah..!?

resep minuman mengatakan...

ini beneran gratis gak om? kalo gratis mau coba