Ads

Minggu, Juni 22, 2008

Situs Download Oxygen

Coba, apa yang terlintas dipikiran kamu bila mendengar kata "oxygen"? Iya, tunggu dulu. Oxygen yang satu ini bukanlah udara yang selalu kita hirup. Oxygen yang ini merupakan sebuah aplikasi PC Suite, yang membantu menghubungkan ponsel dengan PC.
Banyak hal yang bisa kamu utak atik dengan aplikasi ini. Diantaranya Call Register, Calender, Todo Lists, pesan SMS dan MMS, logo, tone, setting GPRS dan WAP, Profiles, Dictaphone, FM Stations, games java serta aplikasi.
Untuk memiliki sofware oxygen, kamu bisa mengunjungi www.opm-2.com Begitu masuk situs ini, kamu langsung disuguhi 6 buah sofware PC Suite. Dari 6 buah sofware yang disediakan, hanya 4 diantaranya yang berstatus sharewere alias gratis, dengan limitasi tertentu.
Sofware Oxygen tersebut antara lain :

* Oxygen Phone Manager

Kamu tinggal memilih, mendownloadnya untuk ponsel java atau symbian. Oxygen Phone Manager II memiliki fitur lebih lengkap. Selain fitur standar seperti sinkronisasi Phone Book, SMS, MMS, dan beberapa lainnya, kini aplikasi juga dilengkapi dengan FM Station, GPRS setting dan lain-lain. Yang memungkinkan semua data ponsel dipindahkan ke PC.

* Oxygen Phone Manager Express

Oxygen Phone Manager Express merupakan aplikasi Phone Manager untuk membackup dan merestore semua data ponsel. Aplikasi ini terbagi ke dalam 2 jenis. Oxygen Phone Manager Express untuk ponsel java, dan untuk ponsel symbian.
Sofware yang satu ini dilengkapi fasilitas security. Artinya, aplikasi Oxygen kamu mampu melindungi semua data yang ditransfer ke ponsel atau sebaliknya, sehingga tidak dapat dibuka oleh sembarang orang, melalui proteksi password.

Tidak ada komentar: