Ads

Sabtu, Juli 26, 2008

Total Video Converter


Bagaimana jika kamu ingin menikmati film dari DVD/VCD ke dalam ponsel kamu? Yah, jelas kamu membutuhkan konverter untuk melakukannya. Gunakan saja total video converter.
Total Video Converter ini disebut-sebut sebagai converter multi fungsi. Karena software tersebut mampu digunakan sebagai alat untuk konversi berbagai format audio maupun vidio yang komplit semisal format 3gp, *.rm, AVI, WMV, MP4, MP3 dan lain-lain. Mengambil file video dari DVD atau VCD dan merubah ke format yang lain bisa dilakukannya.
Untuk urusan merubah file, aplikasi ini memiliki lebih banyak pilihan. Ada sekitar 21 format file video dan 8 format audio. Terhitung banyak untuk ukuran konverter file lah.
Untuk persiapannya yang dibutuhkan begini :
1). Film VCD/DVD atau file jenis format WMV, AVI, DAT
2). Perangkat Komputer/Laptop
3). Aplikasi converter (Total Video Converter)
4). Konektor PC-Ponsel (bluetooth, infrared) tapi lebih bagusnya gunakan card reader agar lebih cepat dan mudah dalam memindahkannya, apalagi filenya berukuran besar.

Untuk langkah-langkahnya :
*). Download software Total Video Converter dengan Klik Disini
*). Siapkan DVD/VCD atau file video/audio format apa aja.
*). Install Total Video Converter di PC.
*). Klik 'New Task' untuk memunculkan tiga pilihan konversi : Import File, Rip DVD atau Rip VCD.
*). Import files untuk merubah format file video dari hard disk PC kamu. Sedangkan pilihan 'rip' digunakan apabila kamu berniat mengubah file film yang ada di VCD/DVD.
*). Window browser yang digunakan untuk mencari file yang ada di hard disk akan muncul. Klik OK, file tsb akan muncul di kolom besar kiri atas, sedangkan kolom besar bawah menunjukkan detail file tsb.
*). Klik 'Convert Now' akan muncul pilihan file tujuan.
*). Klik pilihan misalnya saja Mpeg4 Video. Ini akan merubah status di kolom besar kiri atas dan menampilkan preview di kolom kanan atas.
*). Klik lagi 'Convert Now' dan proses konversi berlangsung.
*). Setelah selesai, file hasil konversi akan tersimpan di tempat kamu menginstal program ini (dalam kondisi default). Folder ini akan muncul dengan sendirinya.

Bila kamu ingin memecah file kedalam beberapa potongan film yang lebih kecil ukurannya, kamu bisa menggunakan aplikasi cutter, seperti Allok Video Splitter. Kamu bisa mendownloadnya Dari Sini.

Untuk menjadikan sofware ini full vertion/crack, coba kamu cari license numbernya di http://www.crackfound.com

Tidak ada komentar: