Ads

Kamis, Oktober 09, 2008

Aplikasi Anti Maling s60 3rd edition


Mungkin tidak sedikit uang yang harus dikeluarkan untuk membeli ponsel symbian 3rd edition. Akan sangat menyedihkan jika kita harus kehilangan ponsel kesayangan kita apalagi didalamnya terdapat file-file penting.
Untuk itu tidak ada salahnya jika diponsel symbian 3rd edition kamu dipasang aplikasi Phone Guardian, solusi anti maling. Aplikasi ini aku rasa perlu kamu coba, mengingat memiliki fasilitas yang membuat pencuri ponsel akan kebingungan. Aplikasi Phone Guardian mampu mengamankan ponsel dan semua data didalam ponsel dengan menguncinya ketika mengganti SIM Card atau dengan pengaman SMS yang kamu kirimkan untuk mengaktifkan aplikasi ini. Kamu dapat memasukkan informasi penting agar pencuri dapat mengembalikannya ke kamu karena ketika ponsel sudah terkunci oleh aplikasi ini, tidak ada yang bisa menggunakan ponsel kamu kecuali mengetahui password yang telah kamu masukkan. Hanya tulisan yang telah kamu buat yang muncul dilayar ponsel dan data kamu akan aman. Misalnya tulisannya begini. "Ponsel ini dikunci. Harap hubungi aku di nomor 08123456789. Ada imbalan menarik jk dikembalikan"
Yah, walapun kecil sekali kemungkinannya untuk dikembalikan jika sudah ditangan pencuri, tapi paling tidak sudah ada usaha lah untuk menyelamatkannya.

Fitur :
- Mengunci total ponsel kamu ketika mengganti SIM card ataupun kamu mengaktifkan dengan mengirimkan sms keponsel kamu yang hilang tsb.
- Ponsel terkunci, ponsel tidak akan bereaksi hanya akan menampilkan pesan tertentu yang telah kamu buat sebelumnya.
- Informasi untuk menemukan ponsel akan dikirim secara otomatis ke nomor ponsel yang telah kamu atur untuk mengetahui data pencuri yang mengganti sim card diponselmu, info tersebut berisikan data SIM, IMSI dan Cell ID number.
- Suara yang sangat keras akan terdengar ketika ponsel terkunci oleh aplikasi ini untuk mengagetkan pencuri.
- Menghapus aplikasi Phone Guardian inipun membutuhkan password.
- Ponsel akan tetap terkunci bahkan ketika ponsel direstart.

[DOWNLOAD DI SINI] masih dalam format rar

1 komentar:

Maryatul Qibtysh mengatakan...

downloadnya di mana gan?