Ads

Senin, September 22, 2008

Spinlet MP3 Music Box

Media equaliser pada pemutar musik sudah hal yang wajib dimiliki. Sama juga seperti ponsel model saat ini, yang selain sebagai alat komunikasi juga sebagai alat untuk memainkan musik.
Bagi ponsel Sony Ericsson seri walkman atau ponsel yang lain tentu sudah terbiasa dengan fasilitas equaliser, untuk mendapatkan kualitas suara optimal dari musik yang dimainkan. Tapi bagaimana untuk ponsel lain yang tidak difokuskan untuk menjadi ponsel musik?
Bagi pemilik ponsel symbian tidak usah berkecil hati. Kini tersedia aplikasi pemutar MP3 yang bisa jadi solusi. Aplikasi mp3 music box ini adalah pemutar lagu mp3 yang dilengkapi dengan kemampuan equaliser layaknya ponsel musik sungguhan.
Aplikasi ini relatif simpel dan mudah digunakan. Kita dapat dengan mudah mengkustomisasi media equaliser yang tersedia sesuai selera, dengan menaik turunkan 10 panel frekuensi control. Memang masih berupa setingan manual. Namun sanggup memberikan keleluasaan bagi kita untuk mendapatkan keluaran suara alunan lagu sesuai keinginan.
Mp3 Musix Box juga menyediakam fasilitas pencari/searching. Dengannya, kita bisa mengumpulkam beragam file music berformat mp3, yang terdapat di memori ponsel atau memori card ke dalam satu plylist.
Sayangnya, berbeda dengan aplikasi pemutar musik terkini yang sanggup mendukung akses multitasking, mp3 music box masih belum mengakomodasi.
Namun begitu, bila kita lihat dari ukuran filenya relatif kecil plus dukungan equaliser serta kemampuan sharing musik melalui koneksi bluetooth dan infrared.
perhatian : untuk ponsel symbian s60 v2 yang mendukung stereo sound
[DOWNLOAD 1]
atau
[DOWNLOAD 2]

Tidak ada komentar: