Ads

Selasa, Agustus 19, 2008

Free Undelete dan Undelete Plus

Mungkin kamu pengguna ponsel ataupun PC pernah kehilangan data entah karena sengaja/tidak sengaja dihapus ataupun karena sebab lain. Kadang kita menghapus data tersebut karena merasa sudah tidak digunakan lagi atau untuk menghindari kartu memori/harddisk yang sudah terlalu penuh. Tapi, ketika suatu saat data tersebut ternyata masih diperlukan, baru kebingungan mencarinya. Kalau data sudah dibackup sebelumnya ditempat lain sieh nggak masalah. Tapi bila tanpa dilakukan backup bagaimana?
Tidak perlu diratapi. Apalagi sampai menangis semaleman. Karena kemungkinan besar data tersebut masih bisa diselamatkan, selama kamu belum melakukan hal apapun terhadap sistem, misalnya saja mendefrag atau memasukkan data baru.
Untuk itu, kamu jelas membutuhkan sebuah software yang sanggup melakukan restorasi terhadap file yang terhapus. Beberapa aplikasi freeware yang patut kamu coba adalah Free Undelete dan Undelete Plus 2.94. Aplikasi recovery ini sederhana dan ringan sehingga cukup mudah digunakan dan tak membebani PC.

Untuk FreeUndelete DOWLOAD DISINI

Sedangkan Undelete Plus 2.94 bisa DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar: