Ads

Rabu, Maret 04, 2009

Free Download Skyfire Mobile Web Browser


Skyfire diklaim sebagai salah satu mobile web browser yang handal, cepat dan simpel. Dengan menggunakan aplikasi ini, browsing diponsel anda persis seperti browsing menggunakan PC. Ya, sekarang anda bisa merasakan browsing dengan ponsel anda untuk menonton Video dan mendengarkan musik langsung disitus tanpa perlu bantuan software lagi semisal Real Player, terhubung ke jaringan sosial, dan tentu saja buka website seperti yang anda lakukan menggunakan browser PC.
Tidak seperti mobile browser lainnya, skyfire mendukung dekstop adobe Flash, advanced ajax dan java.
Ketika anda membuka website, sebelum sampai ke ponsel, website tersebut mengalami renderisasi di server milik skyfire sehingga halaman website pun bisa ditampilkan di ponsel dengan ukuran file yang lebih kecil dan disesuaikan dengan lebar layar ponsel. Selain itu, anda bisa melakukan zoom out halaman web yang dikunjungi. Selain itu dengan banyaknya fitur yang dipunyainya membuat skyfire semakin mantap saja. Yang penting lagi, aplikasi ini gratis.

Kompatibilitas :
Ponsel Windows Mobile :
Skyfire bekerja pada microsoft windows 5, 6, 6.1. Mendukung layar dengan resolusi VGA dan QVGA. Skyfire bekerja pada ponsel windows seperti HTC Tilt, HTC touch diamond, HTC Fuze, Motorola Q dan Q9, Palm pro, Palm 800W, Samsung Blackjack II.
Skyfire tidak bekerja pada PDA Windows Mobile dan windows mobile WVGA.

Ponsel Symbian :
Skyfire bekerja pada jenis ponsel symbian s60v3 seri E dan N seperti Nokia E61, E61i, E62, E71, N73, N75, N76, N78, N79, N80, N81, N82, N85, N95 dan N96.

- Download Skyfire for symbian s60 3rd DISINI

- Download Skyfire for Windows Mobile 5 or 6 with Non-Touchscreen DISINI

- Download Skyfire for Windows Mobile 5 or 6 with Touchscreen DISINI

3 komentar:

yudhie mengatakan...

kalo skyfire yang buat java ada gak yah....???

Anonim mengatakan...

kenapa ga bisa di indonesia???"service temporary unvailable in your countri"...........

Anonim mengatakan...

Kalo yang jar/java ada tlong aq d ksh tau ya..... Ni email facebook saya yunisanty@ovi.com