Ads

Minggu, November 02, 2008

Aplikasi Pengunci SMS

Ada kalanya kita sebagai pemilik ponsel merasa bahwa pesan SMS juga merupakan sesuatu yang perlu dirahasiakan. Mengingat pesan tersebut sangatlah penting dan orang lain tak perlu untuk melihat dan membacanya. Bukan hanya karena pesan tersebut tak ingin dibaca oleh kekasih kita karena pesan tersebut merupakan pesan dari selingkuhan kita. Tapi juga misalnya pesan itu berisi curhatan dari seseorang, dari kantor, pemberitahuan, nomor rekening, nomor telepon penting dan lain sebagainya. Apa jadinya jika pesan dibaca dan sampai disalahgunakan atau disebar luaskan. Bisa kacau kan.
Makanya, dari sekarang kamu perlu untuk pasang aplikasi yang bernama SMS Guard untuk jaga-jaga. Siapa tahu suatu saat diperlukan.
Jadi aplikasi ini hanya bisa dibuka bagi kamu atau orang lain yang tahu passwordnya saja. Jika tidak cocok passwornya tentu aplikasi ini tidak dapat dibuka. Makanya, kamu harus buat password yang mudah kamu ingat.
Memang bisa saja ketika kita sudah membaca isi pesan tersebut langsung hapus saja. Tapi kalau diperlukan lagi dan kita punya penyakit pelupa gitu, repot kan?

Oke, jika berminat ingin download aplikasi SMS Guard secara gratis, silahkan [DOWNLOAD DISINI]

Untuk ponsel symbian S60

Tidak ada komentar: