Ads

Minggu, Januari 18, 2009

Aplikasi Penyimpan Catatan Penting


Kegunaan ponsel pintar, tak melulu digunakan untuk komunikasi saja. Kecanggihan teknologi ponsel terkadang cukup membantu dalam kegiatan setiap hari. Misalnya saja saat anda diperjalanan atau ditempat yang jauh dari alat tulis sedang anda terburu-buru dan harus mencatat sesuatu secepatnya, maka ponsel bisa jadi solusi alternatif. Dengan demikian anda bisa menulis catatan penting tersebut dan disimpan untuk bisa dibaca kemudian.
Ada aplikasi sederhana yang bisa digunakan untuk itu. Ini aplikasi bernama MyNotes. MyNotes adalah aplikasi notebook untuk ponsel yang mendukung java ME. Cocok untuk ponsel anda yang berbasis java. MyNotes menjadi sarana yang bisa membantu anda untuk menulis catatan kecil yang penting dengan cepat dan praktis. Tak perlu lagi menyimpan catatan di SMS.
Dengan aplikasi ini, anda dapat menyimpan teks dan mudah untuk mengaturnya.
Tampilan antarmuka aplikasi MyNotes sangat nyaman dan mudah dicerna. Ada beberapa fitur utama yang ada pada aplikasi ini. Misalnya pengorganisasian file, file manager dengan fitur penuh, dukungan UTF-8, proteksi password.
Anda bisa membuat, menghapus nama file atau folder, copy, cut dan paste file dan folder.
Tersedia pula pilihan properties dari file/folder.
Jika berminat download aplikasi gratis ini silahkan klik dibawah ini :

DOWNLOAD

2 komentar:

Ilmi Aji mengatakan...

ini untuk java apa symbian?

Hermanto mengatakan...

D situ dah dituliskan untuk ponsel java kan?